Tahun Baru, Siapkan Resolusi Biar Kamu Semangat

Yeay, tahun baru 2021 di depan mata, saatnya untuk kembali bersemangat ya, Girls. Meski sepanjang tahun 2020 ini, kita lebih banyak di rumah saja karena pandemik tapi semangat tidak boleh surut nih.

Yuk, kita sambut tahun 2021 dengan doa dan harapan yang lebih baik. Nah, biasanya nih kalau diakhir tahun kita suka menulis resolusi di tahun yang baru?

Ya, membuat catatan resolusi di tahun yang baru memang akan memicu kamu lebih semangat mewujudkan impian kamu. Nah, kira-kira nih apa saja sih yang kamu mau capai di tahun 2021?

Lebih sayang pada diri sendiri

Girls, kamu harus mulai sayang pada diri kamu sendiri nih. Belajar dari pengalaman tahun 2020 yang kita lalui lebih banyak di rumah saja untuk menangkal penyebaran virus Covid19, sudah saat kita menjaga kesehatan lebih utama.

Caranya gimana ya lebih sayang pada diri sendiri? Coba deh kamu mulai menerapkan gaya hidup sehat. Makanan makanan sehat, cukup istirahat dan mulai rutin olahraga.

Selain itu, juga kamu memberikan waktu untuk diri mu menikmati waktu melakukan hobi kamu. Ini adalah cara sederahan kamu sayang pada diri kamu sendiri. Mudah bukan?

Mau belajar hal-hal baru

Kalau di tahun 2020 kamu merasa sulit menerima hal-hal baru, maka di tahun 2021 adalah saatnya kamu mau belajar hal-hal baru.

Ada banyak hal baru di luar sana yang bisa kamu pelajari dan menambah skill. Lakukan hal baru yang belum pernah atau mungkin kamu anggap sulit. Ini akan membuat kamu tertantang dan semangat lho!

Misal, kalau selama ini kamu belum pernah memasak. Tahun 2021 coba belajar memasak makanan kesukaan kamu sendiri. Siapa tahu nih, skill memasak kamu membawa peruntungan.

Kamu juga bisa mengikuti kelas menggambar atau melukis sebagai hobi baru.

Lebih peduli pada sekitar

Gak tentu rasanya ya di rumah saja, nggak bisa ketemu sahabat dan kerabat. Nah belajar dari pengalaman kita di tahun 2020, yuk lebih peduli pada sekitar. Karena ternyata kita memang nggak bisa hidup sendiri ya.

Coba deh mulai bertegur sapa dengan tetangga atau membantu mereka yang sedang kesusahan. Kamu bisa mulai sendiri atau mengajak teman-teman untuk berdonasi.

Hidup lebih efisien dan efektif

Ini mungkin terdengar sulit ya. Tapi tenang Girls, hidup lebih efisien dan efektif itu akan membuat kamu bisa mengurangi stres lho!

Caranya pun nggak rumit kok. Coba deh mulai dari kamar kamu sendiri, cek barang-barang yang nggak kamu butuhin dan donasikan. Lakukan decluttering dan hidup minimalis.

Katakan Bye-Bye pada Ketombe

Masalah ketombe jangan ada lagi ah di tahun yang baru. Nah untuk urusan ketombe biar gak selalu menjadi “hantu” buat kamu, pakai deh Emeron Anti Dandruff Control.

Kandungan Active Pr0-Vit amino pada Emeron Shampoo Anti Dandruff Control akan mengurangi minyak di kepala dan menyingkirkan bakteri penyebab ketombe.

Jadi tahun 2021 nanti nggak ada lagi deh “drama” rambut ketombe karena kamu sudah bisa bebas dari peyebab gatal di kulit kepala. Selamat datang tahun baru, selamat tinggal ketombe.

Comment

Leave a Reply

Emeron