Rambut tipis terlihat bervolume, kenapa nggak?

Girls, pernah nggak sih minder karena rambut tipis? Punya rambut tipis memang tidak enak. Apalagi kalau lagi jalan sama teman-teman, lalu foto-foto dan keliatan deh kalau rambut kamu tipis. Ini tentu membuat penampilan kamu jadi nggak oke dan menimbulkan rasa kurang percaya diri.

Tapi kamu tidak boleh loh terus menerus merasa minder karena kondisi rambut yang tebal dan bervolume.

Girls, bisa kok tampil percaya diri meski berambut tipis. Berikut ini tip yang bisa Girls, praktikan uuntuk mendapatkan rambut bervolume ya.

  1. Jangan sering disisir

Menyisir bisa merapikan rambut. Tapi sebaiknya Girls, jangan terlalu sering menyisir jika memiliki rambut tipis.

Selain membuat rambut terlihat semakin kempis, menyisir rambut juga dapat menimbulkan kerusakan kalau terlalu sering dilakukan. Karena saat menyisir, rambut ditarik sehingga membuat rambut patah dan meningkatkan kerontokkan.

Tips untuk kamu Girls, sisirlah dengan jari jemari atau memilih sisir dengan gigi-gigi jarang untuk menghindari kerusakan da kerontokan rambut.

  1. Gunakan roll rambut

Untuk mendapatkan rambut sehat dan nampak tebal, keringkan rambut dengan cara alami. Kemudian tata rambut dengan roll besar. Efek bergelombang pada rambut akan menimbulkan kesan rambut tipis menjadi berisi. Sehingga penampilan rambut kamu terlihat lebih bervolume dan indah.

  1. Pilih potongan rambut yang tepat

Trik ini juga bisa Girls, lakukan untuk menyiasati rambut tipis. Pilihlah model rambut yang bisa memberikan kesan tebal dan bervolume.

Pilihlah model rambut pendek, bergelombang dengan layer. Coba deh tips gaya potongan untuk rambut tipis seperti short bob, layered Lob, atau super layerd supaya bikin rambut kamu lebih bervolume.

  1. Menggunakan dry sampo

Besar kemungkinan rambut tipis akan mudah berminyak. Ini membuat penampilan rambut kamu terlihat semakin tipis. Salah satu cara untuk mengembalikan rambut bervolume adalah dengan mencuci rambut setiap hari.

Tapi jangan salah loh, mencuci rambut setiap hari ternyata berdampak buruk pada rambut. Karena menggunakan sampo terlalu banyak akan membuat rmbut kering dan rusak. Akhirnya rambut mudah patah.Untuk mengatasi masalah ini, sebaiknya Girls menggunakan dry shampoo atau sampo kering.

  1. Gunakan produk shampoo yang tepat

Salah memilih produk rambut juga akan membuat rambut kelihatan kempis. Tips, kalau rambut tipis hindari produk yang megandung silikon, ya. Meski sampo dengan silikin membuat rambut terlihat sehat dan bekilau tapi tidak untuk rambut tipis.

Silikon akan membuat helai-helai rambut menempel satu sama lain dan ini memberi efek lepek serta kempis.

Jadi pilihlah produk yang tepat, pakai Emeron Nutritive Shampoo Volume Control, perpaduan sempurna ACTIVE PROVIT AMINO dan pomegranate, Emeron mampu mempertahankan protein pada rambut normal hingga rambut senantiasa kuat dan sehat.

 

Minder karena rambut tipis, nggak lagi dong!

Comment

Leave a Reply

Emeron