Menunggu Waktu Buka Puasa? Yuk Nonton Film Di Rumah Aja!

Bingung ngabuburit di rumah aja mau ngapain? Nah, biar kamu nggak bosan nih menunggu waktu berbuka puasa di rumah aja, yuk nonton film.

Eits, tapi bukan sembarang film lho ya! Karena saat ini sedang bulan suci ramadan gimana kalau kamu menonton film yang bertemakan memaafkan.

Ya, hitung-hitung sebagai persiapan kamu siap menyambut lebaran dan saling memaafkan. Apalagi kamu tahu juga betapa indahnya sebuah kata maaf itu, bukan?

Berikut ini referensi film yang bisa kamu tonton di rumah aja sambil menunggu waktu berbuka puasa.

A Moment to Remember

Film Korea bergender kisah cinta yang romantis dan mengharukan ini pas banget buat kamu tonton apalagi buat kamu yang punya kekasih.

Kisah cinta dua insan dengan segala lika likunya dan penuh perjuangan kesetian dan soal memanfaatkan. Dari film ini kamu akan banyak belajar soal betapa penting memaafkan orang lain.

Bagaimana Su Jin dan Chul Soo melewati kisah cinta mereka yang hampir merengut kebahagiaan kedua insan ini.  Namun, akhirnya mereka bisa kembali bahagia dan saling memaafkan.

Pesan yang dikatakan Su Jin ini sepertinya bisa kamu ingat. “Memaafkan itu tidak sulit. Hanya memberikan sedikit ruang pada rasa benci di hatimu.” So sweet banget ya, pesan dari Su Jin ini.

Lady Bird

Film ini mendapatkan penghargaan Golden Globe Award for Best Motion Picture-Musical or Comedy.

Sutradara Greta Gerwig membawa kisah hubungan ibu dan anak yang kuat. Bagaimana ibu dan anak ini saling peduli satu sama lain. Tapi ketika ada konflik di mana sang ibu bertentangan dengan pilihan anaknya, film ini pun semakin seru untuk ditonton.

Dari film ini, kamu bisa memahami tentang arti memaafkan apalagi kepada ibu yang sudah memberikan cinta dan perhatian yang tulus selama ini.

Di akhir cerita dikisahkan Lady Bird, sang anak pun akhirnya memaafkan sang ibu dan berterima kasih atas perjuangan ibunya selama ini.

Coco

Film ini bercerita tentang anak bernama Miguel yang berkeinginan menjadi seorang musisi seperti idolanya. Tapi keinginan itu ditentang oleh keluarganya. Sebab, buyutnya dulu meninggalkan istri dan anak karena pekerjaan sebagai musisi.

Demi mencapai impiannya, Miguel mengalami petualangan yang menemukan fakta sesungguh soal buyutnya yang hilang ketika itu.

Berkat perjuangan, hingga pada akhirnya, Miguel behasil mencapai cita-citanya karena keluarga telah memaafkan peristiwa yang lalu pada buyutnya. Film ini pun mengajarkan kamu untuk bisa memaafkan masa lalu yang mungkin tidak menyenangkan.

Gimana, kamu mau nonton film yang mana? Nah, biar suasana nonton asyik dan tidak terganggu karena ketomba yang bikin kamu garuk-garuk kepala terus, jangan lupa mencuci rambut dua kali sehari ya.

Pakai Emeron Anti Dandruff saja. Dijamin, kamu gak lagi garuk-garuk karena si ketombe yang nyebelin. Nonton pun jadi tenang dan nggak terasa waktu berbuka puasa pun tiba.

Comment

Leave a Reply

Emeron